Jadwal Program Acara NET TV Hari Ini, 20 Maret 2022: Ada Diary Bahagia dan Tonight Show, Zalim Tidak Tayang

- 20 Maret 2022, 08:01 WIB
Program acara Diary Bahagia yang tayang hari ini Minggu, 20 Maret 2022 di NET TV, ada Tonight Show, Zalim tidak tayang.
Program acara Diary Bahagia yang tayang hari ini Minggu, 20 Maret 2022 di NET TV, ada Tonight Show, Zalim tidak tayang. /Tangkap layar Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Minggu, 20 Maret 2022 akan tayangkan Diary Bahagia dan Tonight Show, Zalim tidak tayang. Masing-masing program acara yang tayang pukul 11:30 WIB dan 21:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Hello Jadoo, The Return Of Superman, Diary Bahagia, Biar Viral, hingga Tonight Show. Zalim tidak tayang setiap hari Minggu di NET TV.

Diary Bahagia adalah tayangan realitas NET TV yang membahas kisah unik warga Indonesia yang menikah dengan warga negara asing. Tayangan ini berbagi kisah orang indonesia yang harus tinggal jauh dan menghadapi perbedaan bahasa, adat, dan budaya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film The Matrix Reloaded di Bioskop Trans TV: Aksi Keanu Reeves Selamatkan Kota

Tonight Show akan tayang dengan acara Talk show malam yang memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Minggu, 20 Maret 2022 sebagai berikut:

00:00 WIB One Championship

01:00 WIB Ini Talk Show

02:00 WIB Comedy Night Live

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x