Biodata dan Profil Han So Hee yang Jadi Lawan Main Park Hyun Sik, Lengkap dengan Umur, IG, Pendidikan

- 19 Maret 2022, 13:31 WIB
Han So Hee lahir di Ulsan, Korea Selatan pada 18 November 1994, nama Han So Hee kian melambung ketika dia memerankan sosok pelakor dalam drama The World of the Married tahun 2022 silam.
Han So Hee lahir di Ulsan, Korea Selatan pada 18 November 1994, nama Han So Hee kian melambung ketika dia memerankan sosok pelakor dalam drama The World of the Married tahun 2022 silam. /Instagram.com/@xeesoxee

BERITA DIY - Berikut merupakan biodata dan profil Han So Hee yang akan menjadi lawan main Park Hyun Sik dalam drama terbaru berjudul Soundtrack #1 yang akan tayang pada bulan 23 Maret 2022.

Drama Soundtrack #1 akan mengisahkan tentang cerita hidup seorang pria bernama Han Sun Woo yang akan diperankan oleh Park Hyun Sik dan seorang wanita bernama Lee Eun Soo yang akan diperankan oleh aktris Han So Hee.

Han Sun Woo dan Lee Eun Soo telah menjadi sahabat baik selama 20 tahun. Namun, tanpa disadari hubungan antara Han Sun Woo dan Lee Eun Soo berubah menjadi kisah romantis. Drama Soundtrack #1 disutradarai oleh Kim Hee Woon dan akan tayang di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Biodata Atau Biografi Ayu Kartika Dewi yang Baru Menikah: Staf Khusus Presiden, IG, Linkedin, Pendidikan

Han So Hee sendiri mulai dikenal sejak perannya sebagai Putri Mahkota dalam drama 100 Days My Prince. Kemudian, nama Han So Hee kian melambung ketika dia memerankan sosok pelakor dalam drama The World of the Married tahun 2022 silam.

Karir aktingnya dimulai sejak tahun 2017 di bawah naungan agensi U-ATTO Entertainment. Han So Hee debut lewat drama yang bejudul “Reunited Worlds” 2017.

Han So Hee juga pernah muncul dalam video musik SHINee yang berjudul “Tell Me What To Do” tahun 2016 dengan potongan rambut pendek.

Baca Juga: Profil dan Biodata Carla Yules, Resmi Jadi Miss World Asia 2021: Keluarga, Orang Tua, Pendidikan, dan Akun IG

Selain menjadi seorang aktris, Han So He juga merupakan seorang model dan pernah memenangkan penghargaan CF Model Awards dalam ajang MAXIM K-Model Awards pada tahun 2017 silam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x