Nonton Jakarta vs Everybody di Rumah: Sinopsis dan Cara Nonton Film Terbaru Jefri Nichol di Bioskop Online

- 19 Maret 2022, 19:15 WIB
Nonton Jakarta vs Everybody 2022 Film Terbaru Jefri Nichol di rumah. Cara nonton film terbaru di Bioskop Online melalui situs bioskoponline.com.
Nonton Jakarta vs Everybody 2022 Film Terbaru Jefri Nichol di rumah. Cara nonton film terbaru di Bioskop Online melalui situs bioskoponline.com. /Instagram.com/@pratamapradanapicture

BERITA DIY - Nonton film Jakarta vs Everybody secara online tanpa harus keluar rumah hanya di sini, simak cara nonton film di Bioskop Online.

Film Jakarta vs Everybody baru saja dirilis pada tanggal 19 Maret 2022 dan akan ditayangkan secara online di situs bioskoponline.com

Saksikan film Jakarta vs Everybody yang diperankan oleh aktor papan atas tanah air seperti Wulan Guritno, Jefri Nichol, Ganindra Bimo, dan Dea Panendra.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Man Of Steel Malam Ini di Bioskop Trans TV: Perjalanan Hidup Superman

Film yang disutradarai Ertanto Robby Soediskam ini bercerita tentang sisi gelapnya ibu kota Jakarta, tempat yang keras bagi para perantau.

Jakarta vs Everybody diproduksi oleh Pratama Pradana Pic dengan lama durasi film 1 jam 41 menit. Jefri Nichol menjadi tokoh utama dalam film ini.

Sinopsis Jakarta vs Everybody

Awal cerita Dom (Jefri Nichol) yang memilih untuk merantau dan bertaruh nasib ke Jakarta dengan tujuan agar menuai kesuksesan di ibu kota.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Sreaming Nonton Film The Matrix di Bioskop Trans TV: Ceritakan Dunia Metaverse

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x