Sinopsis dan Link Nonton Film Deepwater Horizon Malam Ini 25 Februari 2022: Ledakan Minyak di Bawah Laut

- 25 Februari 2022, 21:00 WIB
Sinopsis film Deepwater Horizon pada hari ini, Jumat 25 Februari 2022.
Sinopsis film Deepwater Horizon pada hari ini, Jumat 25 Februari 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@transtv_corp

BERITA DIY - Kembali hadir di TV nasional, beriku sinopsis dan link nonton film Deepwater Horizon yang tayang malam ini Jumat, 25 Februari 2022 pukul 21.30 WIB.

Deepwater Horizon akan tayang dalam program Bioskop Trans TV. Layanan live streaming Deepwater Horizon tersedia di akhir artikel ini.

Film ini diperankan oleh sejumlah nama seperti aktor laga ternama seperti Mark Wahlberg, Kurt Russel, Douglas M. Griffin, hingga James DuMont.

Baca Juga: Sinopsis Film Garis Waktu: Anya Geraldine Kembali jadi Orang Ketiga di Hubungan Reza Rahardian

Deepwarer Horizon merupakan film bergenre action yang diadaptasi dari kisah nyata yakni dari peristiwa di teluk Meksiko 2010 karya Peter Berg.

Film ini bercerita soal ledakan pengeboran minyak di Teluk Meksiko, Amerika Serikat. Dimana ledakan tersebut terjadi di bawah laut. 

Film ini berhasil memperoleh ratting 7.1 dari 10. Sekenario film ini ditulis oleh Matthew Michael Carnahan, Matthew Sand, David Barstow.

Sinopsis Deepwater Horizon

Ledakan besar terjadi di sebuah kapal penambang minyak di Meksiko tahun 2010 lalu digambarkan dengan begitu epik dalam sebuah film berjudul Deepwater Horizon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x