Sinopsis Film Garis Waktu: Anya Geraldine Kembali jadi Orang Ketiga di Hubungan Reza Rahardian

- 25 Februari 2022, 14:36 WIB
Sinopsis film Garis Waktu yang sudah tayang di bioskop. Anya kembali jadi orang ketiga di hubungan Reza Rahardian.
Sinopsis film Garis Waktu yang sudah tayang di bioskop. Anya kembali jadi orang ketiga di hubungan Reza Rahardian. /instagram.com/@filmgariswaktu_md

BERITA DIY - Simak sinopsis film Garis Waktu yang sudah tayang di bioskop pada Kamis, 24 Februari 2022. Anya kembali jadi orang ketiga di hubungan Reza Rahardian.

Film Garis Waktu ini sendiri merupakan sebuah adaptasi dari Novel dengan judul yang sama karya Fiersa Besari. Film ini disutradarai oleh Jeihan Angga dan skenarionya ditulis oleh Benni Setiawan.

Alur cerita yang akan ditampilkan dalam film Garis Waktu yang telah dapat ditonton saat ini, tidak akan jauh berbeda dengan kisah yang terdapat di dalam Novel.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Garis Waktu, Kisah Cinta April dan Sena Terhalang Anya Geraldine?

Nama pemain yang akan berperan dalam film Garis Waktu merupakan nama-nama yang telah memiliki pengalaman, antara lain Reza Rahardian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine.

Alur cerita atau sinopsis yang terdapat dalam film Garis Waktu ini akan menceritakan perjalanan hidup dari Senandika yang diperankan oleh Reza Rahardian sebagai tokoh utama.

Film Garis Waktu akan menceritakan perjalan karier serta percintaan antara Senandika dan April yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Satria Dewa: Gatotkaca', Pemain dan Jadwal Tayang Film Besutan Sutradara Hanung Bramantyo

Di mana mereka berdua dipertemukan secara tidak sengaja saat mobil yang dikendarai oleh April bermasalah, dan Senandika datang untuk menolongnya. Seiring berjalannya waktu, keduanya mulai jatuh cinta selanjutnya mereka menjalin hubungan yang cukup lama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x