Sinopsis dan Link Nonton Film Siberia Bioskop Trans TV Malam Ini 24 Februari 2022: Kisah Pemburu Berlian

- 24 Februari 2022, 22:10 WIB
Sinopsis film Siberia. Tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 00.00 WIB.
Sinopsis film Siberia. Tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 00.00 WIB. /Tangkap layar IMDb.com/Siberia

BERITA DIY - Ramaikan malam hari Anda dengan menyaksikan film yang diperankan Keanu Reeves. Berikut sinopsis dan link nonton film Siberia di Bioskop Trans TV malam ini, 24 Februari 2022.

Film ini menceritakan tentang aksi seorang pemburu berlian langka di Rusia. Tayang di Trans TV pukul 00.00 WIB.

Siberia merupakan sebuah film bergenre action yang dirilis pada Agustus 2018. Sederet nama turut memeriahkan film ini seperti Keanu Reeves, Ana Ularu, Molly Ringwald, Pasha Lychnikoff dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2022: Nino Ambil Jalur Hukum Demi Rebut Hak Asuh Reyna?

Penasaran bukan dengan sinopsis dan akhir kisah dari Keanu Reeves di film Siberia. Simak sinopsis Siberia berikut ini.

Sinopsis Siberia (2018)

Siberia berkisah tentang seorang pebisnis berlian yang ditipu oleh rekan kerjanya sendiri ketika harus melayani pembeli dari ketua gangster di Rusia. Aksi kejar-kejaranpun tak terelakan. Terlebih melibatkan sebuah cinta buta antara Lucas dengan Ana Ularu yang berperan sebagai gadis lokal Siberia.

Lucas Hill (Keanu Reeves) adalah pebisnis berlian yang berasal dari Amerika Serikat. Berlian milik Lucas Hill merupakan berlian untuk orang-orang kelas elit.

Hingga konflik bermula saat seorang klien dari Rusia memesan berlian langka pada Lucas. Pembeli ini rupanya seorang ketua gangster bernama Boris Volkov. Boris menginginkan berlian biru yang diketahui begitu langka dan harganya begitu mahal.

Lucas tentu ingin memuaskan pelanggannya, maka ia berani menjanjikan akan mengirim berlian biru langka tersebut dalam waktu 48 jam.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x