Jadwal Tayang Film Garis Waktu yang Dibintangi Reza Rahardian Serta Sinopsis, Daftar pemain dan Cara Nonton

- 24 Februari 2022, 15:10 WIB
Jadwal tayang film Garis Waktu yang dibintangi Reza Rahardian serta sinopsis, daftar pemain, dan cara nonton.
Jadwal tayang film Garis Waktu yang dibintangi Reza Rahardian serta sinopsis, daftar pemain, dan cara nonton. /instagram.com/@filmgariswaktu_md

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang film Garis Waktu yang dibintangi Reza Rahardian lengkap dengan sinopsis, daftar pemain, dan cara nonton melalui artikel ini.

Garis Waktu merupakan film baru yang diangkat berdasarkan novel Fiersa Besari yang rilis di tahun 2016 silam dan menjadi salah satu karya best seller miliknya.

Adaptasi novel Garis Waktu ke film dikerjakan oleh rumah produksi MD Pictures dan Dapur Film dibawah arahan sutradara Jeihan Angga dan diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Baca Juga: Sinopsis Film Garis Waktu yang Tayang Hari Ini, Gala Premiere Dihadiri Sri Mulyani dan Kaesang Pangarep

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan pun turut membintangi Garis Waktu, mulai dari Reza Rahardian, Michelle Ziudith, Anya Gerladine, hingga Izabel Jahja.

Film Garis Waktu dijadwalkan tayang mulai hari ini, Kamis, 24 Februari 2022 dan dapat disaksikan melalui bioskop di seluruh Indonesia.

Sinopsis Garis Waktu

Garis Waktu menceritakan tentang Sena (Reza Rahardian) pemuda sebatang kara yang menjalani profesi sebagai penyanyi kafe untuk menyambung hidup.

Baca Juga: Sinopsis Film Garis Waktu yang Mulai Tayang Hari Ini, Simak Cara Nonton Resmi Bukan di Link LK21

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x