Resep Kue Bolu Pisang Panggang Lembut dan Wangi, Anti Bantat Cocok Jadi Hidangan Berbagai Acara

- 13 Maret 2022, 15:36 WIB
Resep kue bolu pisang panggang lembut dan wangi, anti bantat cocok jadi hidangan berbagai acara
Resep kue bolu pisang panggang lembut dan wangi, anti bantat cocok jadi hidangan berbagai acara /Tangkap layar Instagram.com/@cookingwithhel

BERITA DIY - Simak resep membuat kue bolu pisang yang lembut, wangi, dan anti bantat. Cocok untuk dihidangkan di berbagai acara. Anda bisa memanfaatkan buah pisang di sekitar Anda dan mengubahnya menjadi makanan yang lezat.

Pisang merupakan salah satu jenis buah yang sangat mudah ditemukan di Indonesia. Selain mudah ditemukan, buah ini juga kaya akan vitamin dan nutrisi yang baik bagi tubuh.

Buah pisang juga dapat dibeli dengan harga yang murah. Banyak orang yang mengolah buah pisang menjadi berbagai jenis makanan dan minuman.

Baca Juga: Preview, Prediksi Skor, dan Susunan Pemain Torino vs Inter Milan Liga Italia Live di RCTI 14 Maret 2022

Pisang dapat diolah menjadi smoothie pisang, pisang molen, bolu pisang, pisang nugget, pisang sale dan lain sebagainya.

Dengan mengolah pisang menjadi berbagai jenis makanan dapat membuat pisang dapat bertahan lebih lama dan lebih menarik untuk dikonsumsi.

Selain itu melalui proses pengolahan, pisang juga akan memiliki nilai ekonomis yang lebih tinggi dan dapat menjadi ide bisnis kuliner.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Minggu, 13 Maret 2022: Chelsea vs Newcastle dan Arsenal vs Leicester City

Kue bolu pisang atau cake pisang merupakan salah satu jenis olahan pisang yang banyak digemari. Untuk membuat kue bolu pisang, Anda dapat memanfaatkan buah pisang yang sudah terlalu matang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x