Resep Rice Bowl Ayam Sambal Matah, Bisa Jadi Ide Jualan Selama Bulan Ramadhan 

- 4 April 2022, 12:20 WIB
Resep rice bowl yang cocok dijadikan ide jualan online selama bulan Ramadhan.
Resep rice bowl yang cocok dijadikan ide jualan online selama bulan Ramadhan. /Instagram.com/ @fionda.kitchen

BERITA DIY - Simak resep rice bowl ayam sambal matah yang bisa jadi ide jualan selama bulan Ramadhan dengan dijual secara online, mudah dan enak. 

Rice bowl merupakan makanan asal Jepang yang mulai banyak ditemukan di Indonesia dan diadaptasi dengan selera masyarakat Indonesia dengan menu khas Indonesia. 

Rice bowl sendiri secara sederhana adalah konsep makan nasi yang disajikan di mangkuk dengan tambahan beberapa lauk di atasnya. 

Baca Juga: Resep Rendang Daging Sapi Empuk dan Lezat, Cocok Jadi Menu Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan

Perkembangan rice bowl di Indonesia cukup pesat, dilihat dari semakin mudahnya menu ini ditemukan. Inovasi menu juga tak henti-hentinya dibuat sesuai dengan kesukaan masyarakat Indonesia. 

Rice bowl ini juga dapat dikatakan sebagai menu yang praktis dana instan. Salah satu menu rice bowl yang telah disesuaikan dengan orang Indonesia adalah Rice Bowl Sambal Matah. 

Menu ini juga cocok dijadikan ide jualan selama bulan Ramadhan karena mudah dibuat dan banyak disukai. Anda dapat memasarkannya secara online untuk menghemat biaya produksi. 

Baca Juga: Resep Masak Kolak Pisang, Takjil Khas dan Favorit Buka Puasa yang Mudah dan Nikmat

Untuk membuat rice bowl ayam sambal matah setidaknya terdapat tiga tahap yang harus dilakukan. Pertama adalah menggoreng ayam, kemudian membuat sambal matah dan terakhir adalah penyajian. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x