Cara Membuat Tahu Kukus Ayam Cincang yang Sederhana , Enak, Sehat, dan Dijamin Anti Gagal

- 2 April 2022, 12:15 WIB
 Ilustrasi - tahu berasal dari Tiongkok seperti halnya bakpao, bakso, tauco, serta kecap yang diperkirakan masuk ke Indonesia bersamaan dengan datangnya tentara Kubilai Khan Ke Kediri pada tahun 1292.
Ilustrasi - tahu berasal dari Tiongkok seperti halnya bakpao, bakso, tauco, serta kecap yang diperkirakan masuk ke Indonesia bersamaan dengan datangnya tentara Kubilai Khan Ke Kediri pada tahun 1292. /Instagram.com/@mao.tahu

BERITA DIY - Berikut merupakan cara membuat tahu kukus ayam cincang yang sederhana, enak, sehat dan dijamin anti gagal yang bisa Anda tiru di rumah.

Selain tempe, tahu juga menjadi makanan yang juga banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya enak, makanan berbahan dasar kedelai ini mudah ditemukan.

Tahu juga merupakan makanan yang mengandung banyak manfaat untuk tubuh karena mengandung nutrisi yang menyehatkan sebagai sumber protein.
Tahu berasal dari Tiongkok seperti halnya bakpao, bakso, tauco, dan kecap.

Baca Juga: Resep Es Jelly Nangka, Menu Takjil Enak dan Murah untuk Buka Puasa Ramadhan 2022 Bersama Keluarga

Tahu diperkirakan masuk ke Indonesia bersamaan dengan datangnya tentara Kubilai Khan Ke Kediri pada tahun 1292.

Seiring dengan berkembangnya zaman, tahu kemudian diolah dengan berbagai varian jenis antara lain tahu crispy, tahu walik, tahu isi, dan tahun kukus ayam.

Berikut merupakan cara membuat tahu kukus ayam cincang yang bisa Anda tiru di rumah.

Bahan:

• 8 buah tahu putih ukuran kecil

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x