Resep Es Semangka India yang Sedang Viral, Ide Jualan Minuman Segar yang Cocok untuk Takjil Berbuka Puasa

- 28 Maret 2022, 15:56 WIB
Ilustrasi - resep es semangka India yang sedang viral di media sosial. Menu takjil minuman segar yang cocok untuk berbuka puasa dan untuk ide jualan selama bulan Ramadhan.
Ilustrasi - resep es semangka India yang sedang viral di media sosial. Menu takjil minuman segar yang cocok untuk berbuka puasa dan untuk ide jualan selama bulan Ramadhan. /Freepik/azerbaijan_stokers

BERITA DIY - Simak resep es semangka India yang sedang viral di media sosial, minuman segar cocok untuk menu berbuka puasa.

Belakangan ini resep es semangka India sedang banyak diperbincangkan dan di cari netizen sebab minuman tersebut viral di media sosial.

Nantinya, resep es semangka India tersebut bisa dijadikan ide jualan minuman segar yang cocok untuk dijual pada saat bulan Ramadhan.

Baca Juga: Resep Membuat Kolak Pisang dan Labu Kuning yang Sederhana Sebagai Menu Buka Puasa Enak, Praktis, dan Sehat

Seperti yang diketahui, bulan puasa Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, resep es semangka India sedang dicari banyak penjual minuman untuk dijadikan menu takjil.

Artikel ini menyajikan resep es semangka India yang mudah dipahami agar mudah untuk membuat minuman yang enak disajikan dalam keadaan dingin.

Berikut resep es semangka India yang cocok dijadikan takjil menu buka puasa:

Bahan es semangka India

- 200 gram semangka

- 5 sdm gula pasir

- 3 sdm sirup coco pandan

- Air secukupnya

- Es batu secukupnya

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah