Masukkan NIK KTP Kesini Agar Masuk Daftar 18 Juta Penerima BPNT April 2022, Jangan Kaget Bansos Sembako Cair

- 7 April 2022, 14:50 WIB
BPNT kapan cair di April 2022, cara cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id dan daftar BPNT Kemensos di aplikasi BPNT.
BPNT kapan cair di April 2022, cara cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id dan daftar BPNT Kemensos di aplikasi BPNT. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya BPNT kapan cair di April 2022, cara cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id dan daftar BPNT di aplikasi BPNT.

Yuk masukkan NIK KTP ke link Kemensos agar masuk daftar 18 juta penerima BPNT di April 2022, jangan kaget bansos sembako sebesar Rp600 ribu cair ke rekening.

Memang pada tahun ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp45,12 triliun untuk program bansos sembako. Diharapkan dana tersebut dapat menyentuh 18,8 juta penerima.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Maret 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Maret, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai sendiri merupakan program bansos sembako Kemensos yang dijalankan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Untuk cek daftar nama penerima BPNT 2022, masyarakat miskin bisa mengecek 2 link Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Apabila nama masuk dalam daftar penerima BPNT Kemensos 2022, masyarakat miskin bisa mendapatkan bansos sembako hingga Rp2,4 juta per tahun yang cair 12 kali.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x