NIK KTP Berciri Ini Buruan Ambil BPNT Rp600 Ribu April 2022, WA Nomor Kemensos Jika Bansos Sembako Tak Cair

- 6 April 2022, 20:41 WIB
Kapan bansos sembako Kemensos cair, cara daftar BPNT dan cek nama penerima BPNT Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id di April 2022.
Kapan bansos sembako Kemensos cair, cara daftar BPNT dan cek nama penerima BPNT Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id di April 2022. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya kapan bansos sembako Kemensos cair, cara daftar BPNT dan cek nama penerima BPNT Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Ketahui NIK KTP berciri ini segera ambil BPNT Rp600 ribu di April 2022, WA nomor Kemensos berikut jika bansos sembako tak cair padahal terdaftar.

Seperti diketahui pada Maret 2022, bansos sembako yang cair merupakan rapelan BPNT Januari-Maret. Biasanya bansos sembako yang dicairkan dalam periode bulanan.

TERBARU HARI INI: Masukkan NIK KTP Kesini Agar Masuk Daftar 18 Juta Penerima BPNT April 2022, Jangan Kaget Bansos Sembako Rp600 Ribu Langsung Cair

Baca Juga: Info Nama Penerima BPNT April 2022, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar Bansos Sembako Kemensos di Cek Bansos

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Untuk cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat miskin bisa mengecek di link Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima BPNT Kemensos 2022, masyarakat miskin bisa dapat bansos sembako sebesar Rp2,4 juta per tahun.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x