Selamat! Bansos Rp 500 Ribu Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek BPNT April 2022 di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 6 April 2022, 16:30 WIB
Selamat! Bansos Rp 500 ribu cair ke pemilik KTP ini, Begini cara cek daftar nama penerima BPNT April 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat! Bansos Rp 500 ribu cair ke pemilik KTP ini, Begini cara cek daftar nama penerima BPNT April 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id. /Neng Anne Mustika/Bagikan Berita

BERITA DIY - Selamat! Bansos Rp 500 ribu cair ke pemilik KTP yang terdaftar di kanal di bawah ini. Simak cara cek daftar nama penerima BPNT April 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos Rp 500 ribu akan diberikan untuk pemilik KTP yang nama mereka terdaftar sebagai penerima Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) April 2022.

Hal ini dikarenakan setiap penerima BPNT akan menerima bantuan Rp 200 ribu per bulan seperti bansos sembako di periode sebelumnya.

Baca Juga: Bansos BPNT April 2022 Pasti Cair Asal Bukan 7 Daftar Terlarang Ini, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Selain itu, mereka juga akan menerima tambahan bantuan ekstra berupa BLT minyak goreng dengan nilai bansos Rp 300 ribu per orang.

Sehingga pemilik KTP yang tercatat sebagai keluarga penerima (KPM) BPNT akan menerima bansos Rp 500 ribu pada April 2022 ini.

Cara untuk cek online BPNT April 2022 ini sangat mudah, yakni cukup dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Selamat Bansos Rp 300 Ribu Cair ke NIK KTP Ini, Cek Penerima BPNT dan PKH yang Dapat BLT Minyak Goreng di Sini

Link tersebut berisi sejumlah informasi penting dari pemerintah untuk mengetahui daftar bantuan yang cair, lengkap dengan status kepenerimaan, periode, dan progres penyaluran.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x