Info Nama Penerima BPNT April 2022, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar Bansos Sembako Kemensos di Cek Bansos

- 8 April 2022, 18:03 WIB
Bantuan BPNT kapan cair, aplikasi bansos sembako untuk daftar, daftar nama penerima BPNT bulan ini di cek bansos Kemensos.
Bantuan BPNT kapan cair, aplikasi bansos sembako untuk daftar, daftar nama penerima BPNT bulan ini di cek bansos Kemensos. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Saat ini info bantuan BPNT kapan cair, aplikasi bansos sembako untuk daftar, daftar nama penerima BPNT bulan ini di cek bansos Kemensos sedang banyak dicari.

Simak info nama penerima BPNT April 2022, daftar kesini jika tak terdaftar bansos sembako Kemensos. Cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Memang, selama ini untuk cek daftar nama penerima BPNT dengan mengunjungi situs Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. Cukup masukkan link ke situs tersebut.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Maret 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Maret, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Pada tahun ini jika nama masuk dalam daftar nama penerima BPNT 2022, penerima akan mendapatkan bansos sembako hingga Rp2,4 juta per tahun yang cair bertahap.

Di Maret 2022, BPNT yang cair ke penerima merupakan rapelan bansos sembako di bulan Januari hingga Maret. Besaran BPNT pada periode itu sebesar Rp600 ribu.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP Kesini Agar Masuk Daftar 18 Juta Penerima BPNT April 2022, Jangan Kaget Bansos Sembako Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x