Cek Sekarang! Ini Daftar Penerima BPNT Kemensos Maret 2022, Miliki Ini untuk Tahu Bansos Sembako Kapan Cair

- 22 Maret 2022, 17:53 WIB
Cek sekarang! Berikut daftar nama penerima BPNT Kemensos di Maret 2022, miliki hal berikut untuk tahu bansos sembako kapan cair.
Cek sekarang! Berikut daftar nama penerima BPNT Kemensos di Maret 2022, miliki hal berikut untuk tahu bansos sembako kapan cair. /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Cek sekarang! Berikut daftar nama penerima BPNT Kemensos di Maret 2022, miliki hal berikut untuk tahu bansos sembako kapan cair.

Saat ini banyak yang bertanya BPNT Kemensos kapan cair, cek daftar nama penerima bansos sembako, hingga info BPNT hari ini di bulan Maret 2022.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin lewat bansos sembako.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Maret 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Maret, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Untuk cek daftar nama penerima BPNT Maret 2022, masyarakat miskin bisa cek link bansos sembako Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar penerima BPNT Maret 2022, masyarakat miskin bisa mendapat bansos sembako Kemensos hingga Rp2,4 juta.

Tapi yang perlu diketahui, BPNT yang dicairkan Kemensos ini cair pada periode yang ditentukan. Pada Maret 2022 ini, bansos sembako yang disalurkan sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x