Kesempatan Terakhir Maret 2022! NIK Berciri Ini Segera Ambil BPNT, Daftar Kesini Jika Tak Dapat Bansos Sembako

- 21 Maret 2022, 22:36 WIB
Cara dapat BPNT di Maret 2022, daftar ke link aplikasi yang disediakan Kemensos jika tak dapat bansos sembako dari Pemerintah.
Cara dapat BPNT di Maret 2022, daftar ke link aplikasi yang disediakan Kemensos jika tak dapat bansos sembako dari Pemerintah. /ARDIANSYAH/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya soal cara cek penerima bansos sembako BPNT Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id beserta cara daftarnya.

Yuk ketahui kesempatan terakhir dapat BPNT di Maret 2022, daftar ke link aplikasi yang disediakan Kemensos jika tak dapat bansos sembako dari Pemerintah.

BPNT atau bantuan pangan non tunai merupakan program Pemerintah yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin lewat bansos sembako.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Maret 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Maret, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Untuk cek daftar nama penerima BPNT, masyarakat miskin bisa klik 2 link bansos sembako Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar penerima BPNT, masyarakat bisa dapat bansos sembako dari Kemensos sebesar Rp2,4 juta yang cair pada periode yang ditentukan.

Pada bulan Maret 2022 ini, BPNT yang masih cair yakni bansos sembako periode Januar-Maret sebesar Rp600 ribu. Yuk klaim bagi yang masih belum dapat.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x