Cara Masuk Daftar Penerima BPNT 2022 Jika Nama Tak Ada di Link Cek Bansos Sembako cekbansos.kemensos.go.id

- 20 Maret 2022, 12:59 WIB
Cara masuk daftar penerima BPNT Maret 2022 jika nama tak ada di link cek bansos sembako Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.
Cara masuk daftar penerima BPNT Maret 2022 jika nama tak ada di link cek bansos sembako Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Simak cara masuk daftar penerima BPNT Maret 2022 jika nama tak ada di link cek bansos sembako Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Saat ini banyak yang tanya cara daftar bansos sembako online dan cek bansos BPNT Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id pakai KTP.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Kesempatan Terakhir Maret 2022! NIK Berciri Ini Segera Ambil BPNT, Daftar Kesini Jika Tak Dapat Bansos Sembako

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT Bagi Pekerja Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Apabila nama masuk dalam daftar nama penerima BPNT Kemensos 2022, masyarakat miskin bisa mendapat bansos sembako hingga Rp2,4 juta dari Pemerintah.

Namun yang perlu diketahui, pencairan BPNT 2022 dilakukan secara bertahap. Pada Maret 2022 ini, bansos sembako yang dicairkan Kemensos sebesar Rp600 ribu.

Tapi yang perlu diketahui, penerima BPNT akan mendapat kartu bansos sembako, yang mana saldonya hanya bisa ditukarkan dengan bahan pokok di warung yang ditunjuk Kemensos.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x