Pastikan Dapat Pesan Ini, PKH Februari Cair hingga Rp750 Ribu per Orang: Ketik Namamu di Sini

- 17 Februari 2022, 13:44 WIB
Cek di link cekbansos.kemensos.go.id, pastikan masyarakat dapat pesan terdaftar jadi penerima, bansos PKH Februari hingga Rp750 ribu per orang cair ke rekening.
Cek di link cekbansos.kemensos.go.id, pastikan masyarakat dapat pesan terdaftar jadi penerima, bansos PKH Februari hingga Rp750 ribu per orang cair ke rekening. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemensosri

BERITA DIY – Masyarakat harus pastikan bahwa sudah dapat pesan terdaftar sebagai penerima bansos PKH Februari agar bantuan hingga Rp750 ribu per orang cair ke rekening.

Cara untuk mengetahui apakah nama masyarakat terdaftar sebagai penerima bansos PKH Februari atau tidak bisa dicek langsung di link cekbansos.kemensos.go.id.

Cukup masukkan data sesuai KTP termasuk nama di link cekbansos.kemensos.go.id, maka masyarakat akan dapat pesan berisi data diri, wilayah, dan jenis bansos jika terdaftar sebagai penerima PKH.

Baca Juga: Siap-siap Bansos Rp3 Juta Cair untuk Masyarakat dengan Kategori Ini, Cek PKH Online di Link Resmi Kemensos

Baca Juga: Kapan Jadwal Cair PKH Tahap 1 Sampai 4? Simak Cara Input Data ke DTKS Kemensos Via Aplikasi Online

Baca Juga: Cara Daftar Online Jadi 10 Juta Penerima Bansos PKH 2022 Tahap 1, Cek di Sini Status Terbaru Bantuan Rp 3 Juta

Bantuan sosial (bansos) PKH merupakan salah satu bantuan tunai yang akan kembali cair untuk masyarakat di tahun 2022 ini.

Adapun bansos PKH yang akan cair kepada masyarakat memiliki nominal yang berbeda, tergantung jenis komponen yang akan menerimanya, mulai dari Rp225 ribu per orang hingga Rp750 ribu per orang di bulan Februari.

Bulan Februari masih masuk dalam penyaluran bansos PKH tahap 1, yang jika sesuai jadwal dimulai bulan Januari – Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Maaf Bansos PKH Februari Hanya Cair Lewat 4 Rekening Bank Ini, Cek Penerima Cuma di Link Resmi Berikut

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x