Siap-siap Bansos Rp3 Juta Cair untuk Masyarakat dengan Kategori Ini, Cek PKH Online di Link Resmi Kemensos

- 17 Februari 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi - Siap-siap bansos Rp3 juta cair ke kategori masyarakat seperti ini, cek bantuan PKH online di laman resmi Kemensos.
Ilustrasi - Siap-siap bansos Rp3 juta cair ke kategori masyarakat seperti ini, cek bantuan PKH online di laman resmi Kemensos. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak informasi siap-siap bansos Rp3 juta cair kepada masyarakat dengan kategori seperti berikut, cek bantuan PKH online di laman resmi Kemensos.

Kemensos masih akan menyalurkan bansos PKH sesuai dengan kategori dan persyaratan yang sudah buat oleh pemerintah

Bansos PKH merupakan salah satu program pemerintah yang diberikan bantuan sosial dari pemerintah memilik syarat sebagai keluarga penerima.

Baca Juga: Siapkan Berkas Ini untuk Ambil Dana PKH di Bank Himbara, Cek Nama Penerima Bansos di Link Kemensos

Masyarakat perlu mengetahui bansos PKH sudah diberikan dan dicairkan pemerintah sejak 2007 hingga sekarang dengan kategori masyarakat sesuai Kemensos.

Bansos PKH Rp 3 juta diberikan kepada kategori dalam sebuah keluarga dan bisa dicek online status penerima bantuan di link Kemensos.

Penyaluran dana bansos PKH akan dibagi kepada beberapa kategori seperti kepada ibu hamil dan anak, mulai dari balita hingga pelajar sekolah untuk bisa memanfaatkan fasilitas layanan kesehatan dan fasilitas layanan pendidikan.

Baca Juga: 10 Juta Orang Dapat Bansos hingga Rp3 Juta Tahun 2022, Cek Nama Penerima PKH di cekbansos.kemensos.go.id

Bansos PKH juga menyasar kepada para lansia dan penyandang disabilitas untuk mempertahankan taraf kesejahteraan sosial

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x