Daftar DTKS 2022 agar Dapat Bansos Khusus Warga DKI Jakarta dari KLJ hingga KJP Plus di dtks.jakarta.go.id

- 2 Februari 2022, 15:58 WIB
Informasi pendaftaran DTKS 2022 agar dapat bansos untuk masyarakat DKI Jakarta di link dtks.jakarta.go.id.
Informasi pendaftaran DTKS 2022 agar dapat bansos untuk masyarakat DKI Jakarta di link dtks.jakarta.go.id. /Tangkap layar: instagram.com/@dinsosdkijakarta

BERITA DIY - Masyarakat dengan tingkat kesejahteraan rendah di DKI Jakarta dapat melakukan pendaftaran DTKS agar dapat bantuan sosial atau bansos yang disalurkan oleh Dinsos DKI Jakarta di laman dtks.jakarta.go.id.

Pemprov DKI Jakarta melalui akun instagram Dinas Sosial membuka pendaftaran bagi masyarakat yang memiliki tingkat kesejahteraan rendah di DKI Jakarta untuk mendaftarkan dirinya pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) untuk dapatkan bansos.

Bansos yang bisa didapatkan masyarakat antara lain adalah KLJ, KPDJ, KAJ, KJP Plus, hingga KJMU yang bersumber dari data APBD DKI Jakarta.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS 2022 Online di dtks.jakarta.go.id Untuk Dapat Bansos dari APBD DKI Jakarta Dibuka Bulan Ini

Login ke link dtks.jakarta.go.id untuk melakukan pendaftaran DTKS yang dibuka oleh Disos DKI Jakarta mulai tanggal 1 Februari hingga 20 Februari 2022 mendatang untuk masyarakat khusus ibukota.

Informasi pembukaan pendaftaran DTKS 2022 diinformasikan oleh akun instagram @dinsosdkijakarta pada 30 Januari 2022 lalu.

Pendaftaran DTKS 2022 ditujukan untuk mendaftarkan nama masyarakat di data terpadu agar nantinya diusulkan menjadi penerima bantuan sosial atau bansos dari pemerintah khsusunya KLJ, KPDJ, KAJ, KJP Plus, hingga KJMU.

pkBaca Juga: Cara Daftar DTKS Jakarta via Link dtks.jakarta.go.id Untuk Dapat Bansos PKH, Sembako, hingga KJP Plus

"Data Terpadu Kesejahteraan  Sosial (DTKS) merupakan salah satu acuan pemberian bantuan sosial baik itu yang bersumber dari APBD (KLJ, KPDJ, KAJ, KJMU, KJP Plus) maupun APBN (PKH, BPNT, PBI)," tulis instagram resmi @dinsosdkijakarta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x