Siapkan NIK KTP, Input ke Dashboard Kartu Prakerja, Ambil Insentif Rp2,4 Juta Cair ke Rekening

- 18 Januari 2022, 20:45 WIB
Siapkan NIK KTP dan foto KK, kemudian input ke dashboard Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id untuk berpeluang dapatkan insentif
Siapkan NIK KTP dan foto KK, kemudian input ke dashboard Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id untuk berpeluang dapatkan insentif /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Siapkan NIK KTP, kemudian input ke dashboard Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id untuk berpeluang dapatkan insentif sebesar Rp2,4 juta yang cair ke rekening atau e-wallet.

Tak lama lagi, seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja akan dibuka. Jika lolos, maka kamu tak cuma berhak menerima insentif Rp2,4 saja, melainkan juga berbagai benefit lain.

Di antaranya ialah honor survey evaluasi yang bisa kamu cairkan sebesar Rp150 ribu. Proses pencairannya sama dengan insentif, yakni melalui rekening atau e-wallet.

Baca Juga: SUDAH DIUMUMKAN Pemerintah Ungkap Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka! 3 Kriteria Ini Diprioritaskan

Benefit terakhir ialah saldo pelatihan kerja senilai total Rp1 juta. Meski tak bisa dicairkan, saldo pelatihan kerja ini bisa digunakan untuk membeli pelatihan di platform mitra prakerja.

Agar dapat lolos seleksi, tahap pertama yang mesti kamu lakukan ialah daftar akun di dashboard Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id.

Setelah itu, kamu hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari panitia, kapan seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja dibuka.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dapat Rp 30 Juta jika Lolos, Cek di Sini

Untuk dapat mendaftarkan akun Kartu Prakerja, dokumen yang harus kamu siapkan adalah KTP karena ada proses verifikasi data diri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x