Link Daftar Akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, Cek Ciri-Ciri Seleksi Gelombang 23 Dibuka

- 17 Januari 2022, 11:50 WIB
Akses link daftar akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk registrasi sebelum seleksi gelombang 23 dibuka. Cek ciri-ciri dibuka.
Akses link daftar akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk registrasi sebelum seleksi gelombang 23 dibuka. Cek ciri-ciri dibuka. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Akses link daftar akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk registrasi sebelum seleksi gelombang 23 dibuka. Simak juga bagaimana ciri-ciri gelombang 23 dibuka.

Jika seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka, maka di dashboard www.prakerja.go.id akan tersaji tombol 'Ikuti seleksi gelombang 23' di bagian bawah halaman website.

Selain itu, ciri-ciri kedua ialah adanya pengumuman dari pihak Panitia atau PMO Kartu Prakerja di Instagram resmi mereka, yakni @prakerja.go.id.

Baca Juga: Masuk Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Syarat Kartu Prakerja untuk Persiapkan Daftar Gelombang 23

Biasanya Panitia atau PMO akan langsung mengumumkan secara update tentang apapun yang terbaru di program Kartu Prakerja.

Untuk dapat mengikuti seleksi gelombang 23, calon peserta wajib memiliki akun Kartu Prakerja di dashboard resmi www.prakerja.go.id terlebih dahulu.

Jika memang belum memiliki akun, maka calon peserta wajib melakukan registrasi atau daftar akun Kartu Prakerja dengan klik link www.prakerja.go.id melalui browser.

Baca Juga: Cek Tanda Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, Login prakerja.go.id dan Dapatkan Rp3,55 Juta

Bukan cuma browser PC, daftar akun Kartu Prakerja juga bisa dilakukan melalui browser HP smartphone masing-masing dengan mudah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x