BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

- 15 Januari 2022, 06:06 WIB
Sudah buka! Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek ini masukkan kesini bisa dapat Rp10 juta tanpa daftar gelombang 23.
Sudah buka! Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek ini masukkan kesini bisa dapat Rp10 juta tanpa daftar gelombang 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Sudah buka! Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek ini masukkan kesini bisa dapat Rp10 juta tanpa daftar gelombang 23.

Tak banyak yang tahu, Kartu Prakerja menyediakan Kredit Usaha Rakyat atau KUR hingga Rp10 juta untuk berwirausaha tanpa perlu menyiapkan agunan.

Adapun KUR Kartu Prakerja merupakan langkah Pemerintah untuk memfasilitasi alumni Kartu Prakerja yang berkeinginan untuk menjadi wirausaha.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

Baca Juga: Klik Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja 2022! Cuma Isi Form Tak Perlu Seleksi, 200 Ribu Peserta Dapat

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan di tahun 2022, pemerintah telah menyiapkan anggaran sekitar Rp370 triliun untuk KUR Kartu Prakerja.

Pemerintah menjalankan program kartu prakerja di awal masa pandemi, tidak semata berfungsi sebagai jaring pengaman sosial, melainkan yang lebih penting adalah untuk peningkatan kompetensi kerja.

Selain mendapatkan pelatihan kerja, setiap peserta program kartu prakerja menerima insentif dengan total yang diterima sebanyak Rp3.550.000.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x