Link Daftar Akun Kartu Prakerja Sekarang, Ini Syarat dan Penerima Prioritas untuk Gabung Gelombang 23

- 15 Januari 2022, 08:10 WIB
Ilustrasi - Link mendaftar akun Kartu Prakerja sekarang, simak juga syarat dan prioritas penerima untuk nantinya gabung di gelombang 23.
Ilustrasi - Link mendaftar akun Kartu Prakerja sekarang, simak juga syarat dan prioritas penerima untuk nantinya gabung di gelombang 23. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi link mendaftar akun Kartu Prakerja sekarang, simak juga syarat dan prioritas penerima untuk nantinya gabung di gelombang 23.

Kartu Prakerja tahun 2022 belum dibuka oleh pemerintah secara resmi, namun untuk menunggu gabung gelombang 23 bisa melakukan pembuatan akun di dashboard.

Link daftar Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id sudah bisa diakses sekarang untuk mendaftar.

Baca Juga: Ikut Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Insentif Total Rp3,55 Juta, Ini Cara Daftar Akun di Link prakerja.go.id

Dibuka kembali tanggal 5 Januari 2022, link pembuatan akun Kartu Prakerja masih bisa dilakukan hingga nanti diumumkan penutupan terbaru.

Selain link untuk mendaftar akun Kartu Prakerja, ada juga syarat yang perlu disimak dan diketahui calon pendaftar di link dashboard www.prakerja.go.id.

Syarat umum ini nantinya sebagai seleksi awa lolos atau tidaknya Kartu Prakerja yang di daftarkan di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Klik Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja 2022! Cuma Isi Form Tak Perlu Seleksi, 200 Ribu Peserta Dapat

Kartu Prakerja juga diketahui akan mulai dibuka kembali gelombang 23 oleh pemerintah nanti di akhir Januari atau awal Februari 2022 melalui dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x