Klik Web Kartu Prakerja, Cairkan Insentif Rp2,4 Juta dan Honor Survey Rp150 Ribu, Cukup Modal KTP KK

- 16 Januari 2022, 20:20 WIB
Lakukan klik di link web Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id, daftar pakai KK dan KTP, kamu bisa cairkan bantuan Rp2,4 juta dan Rp150 ribu.
Lakukan klik di link web Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id, daftar pakai KK dan KTP, kamu bisa cairkan bantuan Rp2,4 juta dan Rp150 ribu. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Lakukan klik di link web Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id, daftar akun dengan KK dan KTP, kamu berpeluang cairkan insentif Rp2,4 juta dan honor survey Rp150 ribu ke rekening.

Seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 tak lama lagi akan dibuka. Maka itu, lakukanlah persiapan jika ingin lolos seleksi dan menerima banyak benefit.

Salah satu persiapan yang wajib dilakukan ialah mendaftarkan akun Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id agar bisa ikut seleksi gelombang 23.

Baca Juga: MASIH BUKA! Klik Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja 2022 Rp2 Juta, Isi Form Tak Perlu Ikut Pelatihan

Jika sudah miliki akun di dashboard Kartu Prakerja, maka kamu bisa tap tombol ikuti seleksi gelombang 23 ketika dibuka nanti.

Jika lolos dan dinyatakan sebagai peserta, kamu berhak terima banyak sekali benefit, baik dalam bentuk uang bantuan maupun fasilitas pengayaan pengetahuan.

Untuk bantuan berupa uang, kamu berhak terima uang insentif sebesar Rp2,4 juta yang dibagi ke dalam empat bulan, atau Rp600 ribu per bulan.

Baca Juga: Cek Dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, Ini Cara Mudah Dapat Rp10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Kemudian, kamu juga berhak menerima honor survey evaluasi Kartu Prakerja sebesar total Rp150 ribu. Dua jenis bantuan ini bakal langsung masuk ke rekening atau e-wallet kamu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x