Daftar Akun Kartu Prakerja Bisa Pakai HP di Link prakerja.go.id, Ini 9 Golongan yang Boleh Gabung Gelombang 23

- 14 Januari 2022, 14:20 WIB
Daftar akun Kartu Prakerja bisa pakai HP di link prakerja.go.id, ini sembilan golongan yang boleh ikut gabung gelombang 23.
Daftar akun Kartu Prakerja bisa pakai HP di link prakerja.go.id, ini sembilan golongan yang boleh ikut gabung gelombang 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar akun Kartu Prakerja bisa pakai HP lewat link prakerja.go.id. Berikut sembilan golongan yang boleh gabung gelombang 23.

Calon peserta Kartu Prakerja sudah bisa daftar atau buat akun melalui link prakerja.go.id sebagai persiapan ikut gelombang 23 cukup dengan menggunakan HP saja.

Pembuatan akun Kartu Prakerja melalui link prakerja.go.id sudah dibuka sejak tanggal 5 Januari 2022 lalu sebagai tahapan awal yang bisa dilakukan calon peserta gelombang 23.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Segera DIbuka Bukan untuk 12 Orang Ini, Segera Daftar Akun di prakerja.go.id

"Silakan Sobat Prakerja membuat akun, sembari menunggu Gelombang 23 yang waktu pembukaannya akan kami umumkan saat kami mendapatkan keputusan dari Komite Cipta Kerja," kata Direktur Operasi Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Hengki Sihombing dikutip dari ANTARA, Jumat, 14 Januari 2022.

Terkait informasi kapan jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka, Hengki meminta calon peserta mengupdate informasi dari sumber resmi yakni melalui sosial media Instagram milik Kartu Prakerja.

Hengki juga menjelaskan bahwa calon peserta yang memiliki akun Kartu Prakerja di link prakerja.go.id nantinya tinggal klik gabung tanpa harus mengisi kelengkapan administrasi dan melalui tes kembali.

Baca Juga: Buka Dashboard Kartu Prakerja untuk Daftar Akun Sekarang, Siapkan Syarat Ini untuk Ikut Gelombang 23 Segera

Adapun alur pendaftaran atau pembuatan akun Kartu Prakerja di link prakerja.go.id sebagai persiapan daftar gelombang 23 memakai HP adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x