MASIH BUKA! Klik Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja 2022 Rp2 Juta, Isi Form Tak Perlu Ikut Pelatihan

- 16 Januari 2022, 17:12 WIB
Klik link daftar login dashboard www.prakerja.go.id agar dapat insentif Kartu Prakerja 2022 Rp2,55 juta, isi form tak perlu ikut pelatihan
Klik link daftar login dashboard www.prakerja.go.id agar dapat insentif Kartu Prakerja 2022 Rp2,55 juta, isi form tak perlu ikut pelatihan /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Klik link daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id agar dapat insentif Kartu Prakerja 2022 Rp2,55 juta, isi form tak perlu ikut pelatihan.

Seperti diketahui, insentif yang didapat peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, mencapai Rp3,55 juta dari Pemerintah.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang didapat itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

Baca Juga: Sudah Pertengahan Januari, Ada Pengumuman Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka! Yuk Isi Form Ini

Kartu Prakerja sendiri merupakan program yang dibuat untuk dapat mengembangkan kompetensi kerja dan juga kewirausahaan ke masyarakat.

Pada tahun 2022, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Anggaran itu diharap dapat menyerap 4,5 juta peserta baru.

Pemerintah sendiri telah membuka pendaftaran akun Kartu Prakerja secara online di www.prakerja.go.id mulai 5 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x