Sudah Pertengahan Januari, Ada Pengumuman Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka! Yuk Isi Form Ini

- 16 Januari 2022, 09:48 WIB
Ada pengumuman kabar baik kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id. Buruan isi form berikut dengan login dashboard.
Ada pengumuman kabar baik kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id. Buruan isi form berikut dengan login dashboard. /Tangkap layar website prakerja.go.id

BERITA DIY - Sudah pertengahan Januari, ada pengumuman kabar baik kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id. Buruan isi form berikut dengan login dashboard.

Seperti diketahui, Pemerintah memastikan pendaftaran Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id menjadi salah satu program yang dilanjutkan di tahun 2022.

Rencananya, ada 4,5 juta peserta Kartu Prakerja baru yang diserap pada tahun ini. Anggarannya berasal dari APBN dan kuota yang dicabut pada 2021 lalu.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp2,5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Adapun anggaran Kartu Prakerja yang disediakan dalam APBN tahun ini mencapai Rp11 triliun. Dana itu untuk anggaran pelatihan hingga insentif yang diberikan.

Apabila lolos jadi peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp3,55 juta. Namun insentif itu baru diberikan usai menyelesaikan 1 pelatihan.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif pelatihan sebanyak Rp1 juta dan insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x