Cek Dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, Ini Cara Mudah Dapat Rp10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

- 16 Januari 2022, 14:36 WIB
Ilustrasi - Cek dashboard Kartu Prakerja, ini cara dapat 10 Juta tanpa daftar gelombang 23.
Ilustrasi - Cek dashboard Kartu Prakerja, ini cara dapat 10 Juta tanpa daftar gelombang 23. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Segera cek dashboard akun Kartu Prakerja dan ketahui cara mudah dapat Rp10 juta per bulan tanpa daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 berikut ini.

Program Kartu Prakerja yang akan berlanjut tahun 2022 hingga saat ini belum kembali dibuka pendaftarannya untuk gelombang 23. Meskipun demikian, masyarakat bisa mulai mempersiapkan diri dengan membuat akun Kartu Prakerja di dashboard Kartu Prakerja.

Tak hanya itu, setelah membuat akun Kartu Prakerja dan sembari menunggu pembukaan gelombang 23, masyarakat dapat mencoba menjelajahi fitur baru yang disediakan di dashboard akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Jangan Heran Rp 30 Juta Cair per Bulan Meski Tak Gabung Kartu Prakerja Gelombang 23, Cepat Daftar di Sini

Fitur tersebut adalah fitur Job Search atau Info Pekerjaan. Fitur ini dapat diakses oleh penerima maupun pendaftar atau belum menerima Kartu Prakerja atau semua penguna dashboard Kartu Prakerja untuk mencari pekerjaan.

Melalui fitur tersebut, pengguna dashboard akun Kartu Prakerja dapat mencari pekerjaan sesuai dengan yang diinginkan. Hal ini karena fitur ini menyediakan filter mulai dari jenis pekerjaan, lokasi pekerjaan, syarat, industri bahkan gaji yang diinginkan.

Beberapa lowongan yang dibuka dengan gaji Rp10 juta per bulan antara lain adalah Fullstack Engineer di PT. Finaccel Teknologi Indonesia, Product Manager di PT Sentra Vidya Utama, Cloud Engineer di PT. Mastersystem Infotama, dan Business Analyst di PT. Integrasi Logistik Cipta Solusi.

Tak hanya itu, ada lowongan sebagai Senior System Engineer di PT. Tokopedia, Product Researcher dan Teknical Art di PT. Ruang Raya Indonesia yang juga bisa dilamar untuk mendapatkan Rp10 juta per bulan tanpa daftar gelombang 23.

Baca Juga: Sudah Pertengahan Januari, Ada Pengumuman Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka! Yuk Isi Form Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x