Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dapat Rp 30 Juta jika Lolos, Cek di Sini

- 18 Januari 2022, 14:07 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 23 agar bisa dapat Rp 30 juta per bulan, cek syarat dan cara daftar
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 23 agar bisa dapat Rp 30 juta per bulan, cek syarat dan cara daftar /Berita DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 23 bisa dapat Rp 30 juta per bulan jika lolos seleksi, cek informasi lengkapnya di sini.

Kartu Prakerja Gelombang 23 akan dibuka pada tahun 2022 ini. Program ini diperuntukkan bagi pencari kerja dan pelaku usaha serta karyawan yang ingin meningkatkan keterampilannya atau ingin menjadi wirausaha.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 23 yang lolos seleksi akan dapat banyak sekali keuntungan, salah satunya bisa mendapatkan gaji hingga Rp 30 juta per bulan jika lolos seleksi dan mengikuti semua tahapan yang ada.

Baca Juga: 10 Golongan Ini Priotitas Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Yuk Isi Form Ini Sekarang Sebelum Telat

Dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id merekomendasikan lowongan kerja sebagai Direktur Rumah Sakit di RS Belleza Kedaton Bandar Lampung dengan tawaran gaji Rp 15 juta hingga Rp 20 juta.

Lowongan ini bisa dilihat jika pemilik akun login ke dashboard www.prakerja.go.id dan memilih menu Info Pekerjaan.

Berikut kriteria penerima Kartu Prakerja gelombang 23 yang bisa dapat Rp 30 juta per bulan jika lolos seleksi lowongan kerja di atas:

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Jika Ada Tanda Ini di Dashboard, Hanya 6 Golongan Ini yang Bisa Daftar

- Laki-laki / Perempuan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x