Login www.prakerja.go.id Daftar Akun Kartu Prakerja, Simak Jadwal Dibukanya Pendaftaran Gelombang 23

- 18 Januari 2022, 12:00 WIB
Segera login www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja, simak jadwal dibukanya pendaftaran gelombang 23 tahun 2022.
Segera login www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja, simak jadwal dibukanya pendaftaran gelombang 23 tahun 2022. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja, simak jadwal dibukanya pendaftaran gelombang 23.

Pemerintah masih akan membuka salah satu program andalan yang menarik banyak peminat yakni Kartu Prakerja di tahun 2022. Simak jadwal dibukanya pendaftaran gelombang 23.

Kartu Prakerja yang dibuka di awal tahun ini yakni gelombang 23 dan pembuatan akun untuk mendaftar sudah dibuka sejak 5 Januari 2022.

Baca Juga: Buka Fitur Ini di Dashboard Kartu Prakerja, Bisa Dapat Rp5 Juta Per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Buka Link www.prakerja.go.id, Kartu Prakerja Buka Pendaftaran Akun untuk Gabung Gelombang 23 dan Ini Syaratnya

Baca Juga: Bocoran Jadwal Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 23, Daftar Akun dan Ikut Gabung di prakerja.go.id

Pemerintah menyiapkan kuota 4,2 juta untuk Kartu Prakerja tahun 2022 ini. Bagi peserta yang ingin daftar akun Kartu Prakerja, bisa melalui website www.prakerja.go.id. 

Setiap peserta yang ingin mendaftar Kartu Prakerja, wajib terlebih dahulu membuat akun di www.prakerja.go.id.

Berikut cara pendaftaran akun Kartu Prakerja melalui www.prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x