Buka Fitur Ini di Dashboard Kartu Prakerja, Bisa Dapat Rp5 Juta Per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

- 18 Januari 2022, 11:20 WIB
Masuk akun Kartu Prakerja, cek dashboard dan fitur yang tersedia untuk dapat Rp5 juta tanpa daftar gelombang 23.
Masuk akun Kartu Prakerja, cek dashboard dan fitur yang tersedia untuk dapat Rp5 juta tanpa daftar gelombang 23. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY – Buka fitur Job Recommendation dan fitur Job Search di dashboard akun Kartu Prakerja untuk bisa dapat Rp5 juta tanpa perlu daftar gelombang 23. Simak cara lengkapnya berikut ini.

Proses pendaftaran dan pembuatan akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id telah dibuka sejak tanggal 5 Januari 2022 dan masih bisa diakses hingga pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja dan belum memiliki akun Kartu Prakerja sebaiknya segera membuat akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id cukup dengan menggunakan email saja.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 23, Daftar Akun dan Ikut Gabung di prakerja.go.id

Setelah memiliki akun Kartu Prakerja, saat pembukaan gelombang 23 nantinya masyarakat yang telah memiliki akun Kartu Prakerja hanya tinggal klik gabung dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Selain itu, jika sudah memiliki akun Kartu Prakerja, masyarakat juga bisa memanfaatkan berbagai fitur di dashboard akun Kartu Prakerja yaitu fitur Job Recommendation dan fitur Job Search.

Fitur ini dapat diakses oleh penerima maupun pendaftar (belum menerima) hingga pengguna dashboard akun Kartu Prakerja untuk mencari pekerja sesuai dengan keinginan.

Baca Juga: Masih Buka! Klik Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp3,55 Juta, Isi Form Tak Perlu Daftar Pelatihan

Baca Juga: Daftar Akun Prakerja di Sini, Perhatikan Tanda-tanda Pembukaan Gelombang 23 Berikut Ini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x