Masih Buka! Klik Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp3,55 Juta, Isi Form Tak Perlu Daftar Pelatihan

- 19 Januari 2022, 19:34 WIB
Klik link ini agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp3,55 juta. Login dashboard www.prakerja.go.id, isi form tak perlu daftar pelatihan.
Klik link ini agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp3,55 juta. Login dashboard www.prakerja.go.id, isi form tak perlu daftar pelatihan. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Masih buka! Klik link ini agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp3,55 juta. Login dashboard www.prakerja.go.id, isi form tak perlu daftar pelatihan.

Seperti diketahui, insentif Kartu Prakerja yang diberikan ke peserta lolos seleksi di www.prakerja.go.id mencapai Rp3,55 juta.

Rincian insentif yang diberikan itu terdiri dari insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Link Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23, Cek 3 Kriteria yang Diutamakan Lolos Dapat Rp3,5 Juta

Namun yang perlu diketahui, insentif Kartu Prakerja tersebut baru diberikan usai menyelesaikan pelatihan dan mengisi ulasan.

Bagi yang belum lolos Kartu Prakerja 2021, tak perlu khawatir. Sebab Pemerintah telah mengumumkan program ini kembali dilanjutkan di 2022.

Adapun anggaran yang disiapkan untuk program Kartu Prakerja 2022 mencapai Rp11 triliun. Dari jumlah itu ditarget dapat menyerap 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x