SUDAH DIUMUMKAN Pemerintah Ungkap Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka! 3 Kriteria Ini Diprioritaskan

- 18 Januari 2022, 14:57 WIB
Sudah diumumkan! Pemerintah ungkap kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id buka. 3 kriteria berikut diprioritaskan lolos.
Sudah diumumkan! Pemerintah ungkap kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id buka. 3 kriteria berikut diprioritaskan lolos. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Sudah diumumkan! Pemerintah ungkap kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id buka. 3 kriteria berikut diprioritaskan lolos.

Seperti diketahui, Pemerintah telah memastikan Kartu Prakerja menjadi salah satu program yang dilanjutkan di 2022. Hal itu terungkap dalam APBN.

Adapun dalam APBN 2022, Kartu Prakerja memperoleh anggaran Rp11 triliun. Dari dana tersebut, ditargetkan ada 4,5 juta peserta baru yang terserap.

TERBARU HARI INI: Update 4 Data Ini Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 2022, Selalu Gagal Isi Form Berikut Bisa Lolos

Baca Juga: Link Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23, Cek 3 Kriteria yang Diutamakan Lolos Dapat Rp3,5 Juta

Kartu Prakerja kini menjadi program favorit pendaftar, yakni dikarenakan insentif yang diberikan ke peserta lolos terbilang besar.

Jika lolos menjadi peserta Kartu Prakerja akan mendapat total insentif sebanyak Rp2,55 juta. Rinciannya ialah Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp150 ribu.

Insentif Kartu Prakerja tersebut tidak termasuk insentif pelatihan Rp1 juta. Insentif Rp2,55 juta itu cair jika telah menyelesaikan 1 pelatihan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x