Buat Akun di prakerja.go.id! Ikut Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Insentif Rp2,55 Juta, Ini Cara Cairkan

- 18 Januari 2022, 20:32 WIB
Ilustrasi cara buat akun Prakerja di link prakerja.go.id untuk ikut pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 23 dengan insentif total Rp3,55 juta.
Ilustrasi cara buat akun Prakerja di link prakerja.go.id untuk ikut pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 23 dengan insentif total Rp3,55 juta. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Buat akun di link prakerja.go.id untuk ikut pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan dibuka dengan insentif pasca pelatihan dan evaluasi yang totalnya mencapai Rp3,55 Juta cair ke rekening peserta.

Untuk mengikuti pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan segera dibuka tahun ini, masyarakat harus buat akun di link prakerja.go.id terlebih dahulu agar dapat insentif Rp3,55 juta.

Sebagaimana diketahui, program Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka kembali pada tahun 2022 ini untuk peserta yang belum lolos seleksi pada pembukaan gelombang 22 dan sebelumnya.

Baca Juga: Ikut Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Insentif Total Rp3,55 Juta, Ini Cara Daftar Akun di Link prakerja.go.id

Peserta yang lolos nantinya diwajibkan untuk menyambungkan nomor rekeningnya atau e-wallet (dompet digital) ke akun Prakerja yang ada di link prakerja.go.id agar dana insentif yang total Rp3,55 juta dapat dicairkan sebanyak Rp2,55 juta.

Dana Rp1 juta sisanya digunakan oleh peserta untuk melakukan pembelian pelatihan sesuai dengan minatnya. Waktu pembelian pelatihan adalah selama satu bulan sejak hari pengumuman berlangsung.

Cara buat akun di link prakerja.go.id agar ikut pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 ialah sebagai berikut:

1. Buka situs www.prakerja.go.id

2. Klik "daftar sekarang"

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x