Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Jika Ada Tanda Ini di Dashboard, Hanya 6 Golongan Ini yang Bisa Daftar

- 18 Januari 2022, 13:00 WIB
Simak tanda di dashboard saat daftar Kartu Prakerja gelombang oleh sejumlah golongan.
Simak tanda di dashboard saat daftar Kartu Prakerja gelombang oleh sejumlah golongan. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Ada tanda ini di dashboard akun jika Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka, simak 5 golongan yang bisa lakukan daftar.

Tampilan dalam dashboard akun Kartu Prakerja akan berbeda jika nantinya telah muncul tanda bahwa gelombang 23 telah memasuki tahap pembukaan program dan dapat dilakukan daftar bagi sejumlah calon peserta.

Salah satu tanda yang akan muncul jika Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri nantinya dapat dilihat jika sejumlah calon pendaftar telah memiliki akun yang dapat dilakukan daftar sebelumnya pembukaan.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 23, Daftar Akun dan Ikut Gabung di prakerja.go.id

Perbedaan tampilan dalam dashboard akun ketikan Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri telah dibuka adalah dengan munculnya tanda 'Gabung' yang kemudian dapat diklik untuk melakukan daftar program.

Meski demikian, sejumlah tahap harus dilakukan terlebih dahulu oleh para calon pendaftar sebelum nantinya dapat melakukan klik pada tombol Gabung saat Kartu Prakerja gelombang 23 telah memasuki pembukaan.

Beberapa tahap yang harus dilakukan itu pun diketahui seperti yang telah banyak dilakukan oleh para pendaftar yang melakukan pendaftaran Kartu Prakerja pada beberapa gelombang yang lalu.

Baca Juga: Daftar Akun Prakerja di Sini, Perhatikan Tanda-tanda Pembukaan Gelombang 23 Berikut Ini

Berbagai langkah atau tahap yang telah dapat dilakukan dalam Kartu Prakerja sebelum nantinya dapat melakukan daftar pada gelombang 23 yang akan segera dilakukan pembukaan adalah sebagai berikut ini:

1. Melakukan daftar akun melalui prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x