28 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Simak Cara Download untuk Pasang di Sosmed

- 25 Oktober 2021, 19:27 WIB
Berikut 28 link Twibbon tema peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2021.
Berikut 28 link Twibbon tema peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2021. /Twibbonize.com/Yusiko Djalius

BERITA DIY - Berikut 28 link Twibbon perayaan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati tanggal 28 Oktober 2021 beserta cara download untuk dipasang di sosmed sesuai keinginan Anda, seperti Instagram, WhatsApp, TikTok, dan Facebook.

Hari Sumpah Pemuda tahun ini jatuh pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 mendatang. Ada cara milenial untuk memperingati momen tersebut, di antaranya dengan memasang foto Twibbon di soial media.

Anda bisa download dan pasang bingkai Twibbon tema Hari Sumpah Pemuda di berbagai platform sebagai status maupun foto profil sesaat.

Baca Juga: 26 Oktober 2021 Memperingati Hari Apa? Ini Kronologi Letusan Gunung Merapi 2010 dan Meninggalnya Mbah Maridjan

Dikutip dari museumsumpahpemuda.kemdikbud.go.id, peringatan besar di Indonesia tersebut menandakan ikrar para pemuda-pemudi untuk mengaku bertumpah darah satu, tanah Indonesia, mengaku berbangsa satu, bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Janji bersama itu digemakan saat Kongres Pemuda II tanggal 27-28 Oktober 1928 dan dinisiasi oleh Persatuan Pelajar-Pelajar Indonesia (PPPI). Turut hadir berbagai perkumpulan pelajar dari seluruh Tanah Air.

Sejak kongres tahun 1928 tersebut, Sumpah Pemuda menjadi agenda wajib yang harus diperingati meskipun bukan tanggal merah Nasional.

Baca Juga: 20 Oktober 2021 Memperingati Hari Apa? Ada Hari Osteoporosis Sedunia dan Libur Maulid Nabi Muhammad SAW

Berikut ini disampaikan 28 link Twibbon Twibbonize tema Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Kamis, tanggal 28 Oktober 2021.

  • Karya Yusiko Djalius (klik DI SINI)
  • Karya Bambang Wisanggeni (klik DI SINI)
  • Karya Yusiko Djalius 2 (klik DI SINI)
  • Karya Riza Fuady (klik DI SINI)
  • Karya Mas'ut, S.Ag (klik DI SINI)
  • Karya Ki Sabdo Pandito (klik DI SINI)
  • Karya Esti Yuliana (klik DI SINI)

Baca Juga: 18 Oktober 2021 Memperingati Hari Apa? Ada Hari Perpustakaan Sekolah Internasional, Simak Sejarahnya di Sini

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x