BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair Meski Nama Tak Terdaftar BSU 2021? Ini Cara Lapor ke BPJS Ketenagakerjaan

- 7 September 2021, 11:29 WIB
BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta tetap bisa cair meskipun nama tak terdaftar BSU 2021 di link Kemnaker dan cara lapor ke BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta tetap bisa cair meskipun nama tak terdaftar BSU 2021 di link Kemnaker dan cara lapor ke BPJS Ketenagakerjaan. /tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta bisa cair meskipun nama tidak terdaftar sebagai penerima BSU 2021? Simak solusi dan cara lapor masalah terkait bantuan ini di BPJS Ketenagakerjaan.

BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta dijadwalkan kembali cair pada bulan September atau Oktober 2021 mendatang melalui proses pencairan BSU 2021 Tahap 3, 4, dan 5.

Daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta ini bisa dilihat melalui link BSU Kemnaker bsu.kemnaker.go.id maupun BPJS Ketenagakerjaan di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Cara Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Cuma Modal KTP Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id

Melalui link BSU Kemnaker, tidak sedikit karyawan yang mendapatkan notifikasi tidak terdaftar sebagai calon penerima BSU 2021.

Meskipun demikian, karyawan tidak perlu khawatir karena masih mempunyai kesempatan untuk dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta.

 

Kementerian Ketenagakerjaan melalui akun instagram resminya, @kemnaker pada hari ini, Selasa, 7 September 2021 menjelaskan bahwa ada dua arti mengapa tidak terdaftar sebagai penerima BSU di link Kemnaker, yakni:

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair Lagi, Cek Info BSU Tahap 4 Kapan Cair di Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x