BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair Lagi, Cek Info BSU Tahap 4 Kapan Cair di Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

- 5 September 2021, 17:29 WIB
ILUSTRASI - BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta siap ditransfer lagi dan cara cek BSU Tahap 4 dan daftar penerima di link BPJS Ketenagakerjaan.
ILUSTRASI - BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta siap ditransfer lagi dan cara cek BSU Tahap 4 dan daftar penerima di link BPJS Ketenagakerjaan. /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta siap ditransfer. Simak cara cek info BSU Tahap 4 kapan cair dan daftar penerima bantuan ini di link BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, BLT Subsidi Gaji Rp1 juta sudah diberikan kepada 2,1 juta karyawan dan rencananya akan diberikan kepada 8,78 juta penerima pada tahun 2021.

BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta atau BSU Tahap 1 dan 2 sudah diberikan ke karyawan yang menggunakan rekening bank Himbara seperti BRI, BNI, BTN, BSI, dan Bank Mandiri.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair ke Korban PHK, Ini Syarat dan Cara Cek BSU 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

Dikutip Berita DIY dari laman resmi Kementerian Ketenagakerjaan, BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta atau BSU Tahap 3, Tahap 4, dan Tahap 5 akan diberikan ke karyawan yang menggunakan rekening bank swasta seperti CIMB Niaga, BCA, dan lain-lain.

BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta atau BSU ini akan diberikan ke karyawan melalui rekening bank Himbara.

Sehingga pemilik rekening bank swasta akan dibuatkan rekening baru untuk mencairkan BSU Tahap 4, 3, dan 5.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 3, 4, dan 5 Cair? Pemilik Rekening Swasta BCA dan Himbara Cek Penerima BSU di Sini

"Saya baru saja menyaksikan pembukaan rekening baru oleh Bank BNI bagi teman-teman pekerja di PT SAMI. Saya menyaksikan langsung teman-teman yang sudah bisa mengambil rekeningnya di ATM dan prosesnya kita lihat semua," ujar Menteri Ida Fauziyah saat kunjungan kerja ke Semarang pada 3 September 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x