Cara Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Cuma Modal KTP Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id

- 6 September 2021, 08:03 WIB
Cara dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta, info BSU Tahap 3, 4, dan 5 kapan cair, dan cara cek online daftar penerima di link BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker, kemnaker.go.id.
Cara dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta, info BSU Tahap 3, 4, dan 5 kapan cair, dan cara cek online daftar penerima di link BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker, kemnaker.go.id. /Laman Kominfo Lumajang

BERITA DIY - Cara dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta yang segera cair dan cara cek online daftar penerima BSU Tahap 3, 4, dan 5 di link BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id cuma modal KTP.

Simak juga mekanisme penyaluran BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta mulai dari BPJS Ketenagakerjaan hingga masuk ke rekening karyawan dan info BSU Tahap 3, 4, dan 5 kapan cair.

Selain itu, ada beberapa syarat terbaru yang ditetapkan agar dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta ini, lengkap dengan cara cek online daftar penerima BSU Tahap 3, 4, dan 5 di BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 3, 4, dan 5 Kapan Cair? Ini Jadwal dan Cara Cek BSU via WA BPJS Ketenagakerjaan

BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta yang cair tahun 2021 ini akan diberikan kepada 8,78 juta penerima dan kini hanya tersisa pencairan BSU Tahap 3, 4, dan 5.

Selain memenuhi syarat atau kriteria penerima BSU Tahap 3, 4, dan 5 sesuai Permenaker Nomor 16 Tahun 2021, BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta juga tidak berlaku bagi penerima bansos atau program berikut:

1. Program Kartu Prakerja

2. Bansos Program Keluarga Harapan (PKH)

3. BLT UMKM atau Banpres BPUM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x