Tersedia Kuota 1 Juta UMKM Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair Agustus 2021, Cek Nama di eform.bri.co.id

- 11 Agustus 2021, 09:57 WIB
Ilustrasi cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta yang masuk kuota 1 juta UMKM bulan Agustus 2021 di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta yang masuk kuota 1 juta UMKM bulan Agustus 2021 di link eform.bri.co.id. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Banpres BPUM atau BLT UMKM cair bulan Agustus 2021 tersedia untuk kuota 1 juta UMKM. Nama penerima Banpres BPUM untuk tambahan modal usaha dapat dicek di link online eform.bri.co.id.

Kemenkop UKM cairkan Banpres BPUM dengan nominal Rp1,2 juta per UMKM untuk satu kali pencairan. Penyaluran Banpres BPUM dilakukan dalam jadwal bulan Juli, Agustus, dan September 2021.

Pada jadwal penyaluran bulan Juli 2021, terdapat 1,5 juta UMKM yang mendapatkan Banpres BPUM. Sementara kuota untuk penyaluran bulan Agustus 2021 ini adalah sebanyak 1 juta UMKM.

Baca Juga: 1 Juta UMKM akan Dapat Bantuan Modal Usaha Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair Agustus 2021, Cek Link Bank Ini

Jadwal penyaluran Banpres BPUM bulan September 2021 mendatang memiliki kuota 500 ribu UMKM. Sehingga, total penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta untuk modal usaha adalah 3 juta UMKM.

Banpres BPUM disalukan melalui bank BRI dengan melakukan cek penerima di link eform.bri.co.id. Cek apakah nama pelaku UMKM masuk dalam daftar kuota UMKM yang Banpres BPUM cair bulan Agustus 2021 ini.

Cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di link online BRI adalah sebagai berikut:

  1. Buka laman eform.bri.co.id
  2. Pilih menu BPUM di bagian bawah pilihan menu.
  3. Masukkan Nomor Induk Kependudukan atau NIK eKTP
  4. Masukkan kode verifikasi yang tertera
  5. Klik Proses Inquiry untuk mengetahui bantuan cair atau tidak.

Baca Juga: Panduan Cek Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta untuk 1 Juta UMKM Cair Bulan Agustus 2021 di Link Online Ini

Pelaku UMKM pengguana rekening BRI bisa melakukan cek di link eform.bri.co.id. Selain disalurkan melalui BRI, Banpres BPUM juga disalurkan melalui BNI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x