Akses Link Online eform.bri.co.id Bisa Dapat Banpres BPUM Rp1,2 juta Bulan Agustus 2021 untuk 1 Juta UMKM

- 6 Agustus 2021, 20:53 WIB
Ilustrasi cara cek daftar penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta di link online eform.bri.co.id BRI atau banpresbpum.id.
Ilustrasi cara cek daftar penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta di link online eform.bri.co.id BRI atau banpresbpum.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Akses link online eform.bri.co.id untuk dapat Banpres BPUM atau BLT UMKM yang cair bulan Agustus 2021. Kemenkop UKM menargetkan sejumlah 1 juta UMKM akan menerima bantuan modal usaha pada bulan Agustus 2021 ini.

Banpres BPUM akan cair dengan nominal Rp1,2 juta kepada UMKM yang terdaftar di link eform.bri.co.id. Penyaluran Banpres BPUM Rp1,2 juta dilakukan dalam jadwal pencairan bulan Juli, Agustus, dan September 2021.

Setiap jadwal pencairan diterapkan sistem kuota. Pada bulan Juli, Banpres BPUM Rp1,2 juta cair untuk 1,5 juta UMKM, bulan Agustus untuk 1 juta UMKM, dan pada bulan September akan cair untuk 500 ribu UMKM.

Baca Juga: Banpres BPUM Rp1,2 Juta Bulan Agustus 2021 Bisa Cair ke 1 Juta UMKM Tanpa Antre, Cek di eform.bri.co.id

Cara untuk cek penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta dilakukan di link online eform.bri.co.id dapat dilakukan dengan menggunakan HP dan data NIK eKTP. Berikut ini adalah cek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta via BRI:

Berikut ini adalah cara cek penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta via BRI di link online eform.bri.co.id:

  1. Buka laman eform.bri.co.id
  2. Masukkan Nomor Induk Kependudukan atau NIK eKTP
  3. Masukkan kode verifikasi yang tertera
  4. Klik Proses Inquiry untuk mengetahui bantuan cair atau tidak.

Bank BRI memudahkan pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta via penyaluran BRI. Penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta via BRI dapat dicek di link online eform.bri.co.id.

Baca Juga: Kuota Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta yang Cair Agustus 2021 Terbatas, Cek Online di Link eform.bri.co.id

Banpres BPUM dapat digunakan untuk tambahan modal usaha atau keperluan yang menopang kelangsungan usaha mikro atau UMKM. Banpres BPUM cair dalam satu kali pencairan dengan nominal Rp1,2 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x