Banpres BPUM Rp1,2 Juta Bulan Agustus 2021 Bisa Cair ke 1 Juta UMKM Tanpa Antre, Cek di eform.bri.co.id

- 5 Agustus 2021, 18:20 WIB
Ilustrasi tampilan NIK eKTP pelaku UMKM terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair bulan Agustus 2021 di link online eform.bri.co.id bisa dicairkan tanpa antre.
Ilustrasi tampilan NIK eKTP pelaku UMKM terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair bulan Agustus 2021 di link online eform.bri.co.id bisa dicairkan tanpa antre. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Bantuan Produktif Usaha Mikro (Banpres BPUM) atau BLT UMKM bulan Agustus 2021 bisa cair tanpa antre di bank BRI. Pelaku UMKM bisa melakukan reservasi jadwal pencairan sebelum melakukan pengambilan dana untuk modal usaha.

Bank BRI saat ini mengembangkan sistem baru untuk mempermudah pencairan dana Banpres BPUM senilai Rp1,2 juta sehingga pelaku UMKM tidak perlu antre untuk mencairkan bantuan.

Sistem Reservasi atau Reservation System merupakan sistem pencairan Banpres BPUM Rp1,2 juta dengan reservasi online. Sehingga, pelaku UMKM bisa memilih unit bank tempat pencairan dan jadwal pencairannya.

Baca Juga: Kuota Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta yang Cair Agustus 2021 Terbatas, Cek Online di Link eform.bri.co.id

Sistem baru BRI ini dapat memudahkan pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta via penyaluran BRI. Penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta via BRI dapat dicek di link online eform.bri.co.id.

Cara untuk melakukan cek penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta via BRI di eform.bri.co.id dapat dilakukan dengan menggunakan HP dan data NIK eKTP. Langkah setelah melakukan cek penerima adalah pencairan bantuan di bank BRI.

Baca Juga: Jadwal BLT UMKM Tahap 3 Agustus 2021 Kapan Cair, Begini Cara Dapat BPUM Jika Tak Terdaftar di eform.bri.co.id

Berikut ini adalah cara cek penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta via BRI di link online eform.bri.co.id:

  1. Buka laman eform.bri.co.id
  2. Masukkan Nomor Induk Kependudukan atau NIK eKTP
  3. Masukkan kode verifikasi yang tertera
  4. Klik Proses Inquiry untuk mengetahui bantuan cair atau tidak.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair Agustus 2021 di Link Online eform.bri.co.id Pakai EKTP

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x