Kuota Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta yang Cair Agustus 2021 Terbatas, Cek Online di Link eform.bri.co.id

- 4 Agustus 2021, 20:37 WIB
Ilustrasi cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair bulan Agustus 2021 untuk kuota terbatas 1 juta UMKM di link online eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
Ilustrasi cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair bulan Agustus 2021 untuk kuota terbatas 1 juta UMKM di link online eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Kuota penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (Banpres BPUM) atau BLT UMKM bulan Agustus 2021 terbatas untuk 1 juta UMKM. Kemenkop UKM cairkan Banpres BPUM dengan nominal Rp1,2 juta di bulan Juli, Agustus, dan September.

Penyaluran Banpres BPUM Rp1,2 juta setiap bulannya dilakukan dalam sistem kuota. Jumlah pelaku UMKM yang menerima Banpres BPUM Rp1,2 juta pada bulan Juli adalah sebanyak 1,5 juta UMKM.

Penyaluran pada bulan Agustus 2021 ditargetkan untuk 1 juta UMKM, sementara penyaluran Banpres BPUM Rp1,2 juta pada bulan September 2021 mendatang dikhususkan untuk 500 ribu pelaku UMKM.

Baca Juga: Tanda Pelaku UMKM Lolos Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta yang Cair Agustus 2021 di 2 Link Online Bank Ini

Nama penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta dapat diketahui dengan melakukan cek di daftar penerima via BRI dan BNI tepatnya di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Cek di link online BRI dan BNI dapat dilakukan menggunakan data NIK EKTP.

Selain melakukan cek daftar penerima di link online eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, bank penyalur juga akan mengirimkan pesan SMS sebagai pengumuman langsung ke penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta.

Berikut ini adalah cara cek penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di link online eform.bri.co.id:

  1. Buka laman eform.bri.co.id
  2. Masukkan Nomor Induk Kependudukan atau NIK KTP
  3. Masukkan kode verifikasi yang tertera
  4. Klik proses inquiry untuk mengetahui bantuan cair atau tidak.

Baca Juga: Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair Agustus 2021? Cek Online Nama 1 Juta UMKM Penerima di Link eform.bri.co.id!

Adapun untuk cara cek penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di link online banpresbpum.id adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x