BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 3 Kapan Cair? Ini Kata Menaker, Cek Subsidi Gaji Karyawan di kemnaker.go.id

- 27 Mei 2021, 12:40 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 kapan cair? Ini kata Menaker Ida lengkap dengan cara cek daftar penerima BSU Subsidi Gaji.
BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 kapan cair? Ini kata Menaker Ida lengkap dengan cara cek daftar penerima BSU Subsidi Gaji. /bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Karyawan atau pekerja bergaji di bawah Rp 5 juta masih banyak yang belum mendapatkan bantuan subsidi gaji/upah (BSU) sehingga menantikan BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 lekas cair.

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp2,4 juta ini diberikan dalam dua termin, masing-masing Rp1,2 juta per dua bulan.

Namun masih banyak karyawan yang pada termin 1 dapat bantuan subsidi gaji Rp1,2 juta namun belum dapat Rp1,2 juta sisanya di termin 2.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp1,2 Juta Siap Cair? Begini Cara Cek BPJS Ketenagakerjaan 2021 via SMS dan Aplikasi

Baca Juga: Gawat! 6 Jenis Karyawan Ini Tak Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan, Cek Syarat dan Penerima Subsidi Gaji di Sini

Sehingga mereka menantikan  pencairan termin 3. Lantas BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 kapan cair?

Dikutip dari ANTARA, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menjelaskan bahwa BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 ini hanya menyasar karyawan yang belum dapat subsidi gaji di termin 2 namun sudah dapat di termin 1.

BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 3 kapan cair?

Hal ini dikarenakan banyak kendala saat pencairan bantuan ini kepada karyawan, termasuk masalah rekening yang bermasalah atau karyawan yang tidak memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x