BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Cair? Cek Bocoran Kapan dan Karyawan yang Dapat BSU Subsidi Gaji di Sini

- 24 Mei 2021, 11:17 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair? Ini bocoran kapan jadwal ditransfer dan karyawan yang berhak dapat bantuan BSU Subsidi Gaji Rp2,4 juta.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair? Ini bocoran kapan jadwal ditransfer dan karyawan yang berhak dapat bantuan BSU Subsidi Gaji Rp2,4 juta. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY -  BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 direncanakan akan kembali cair kepada karyawan yang memenuhi syarat dapat bantan subsidi gaji/upah (BSU) Rp2,4 juta. Cek daftar penerima di link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id.

Lantas, kapan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 akan cair ke karyawan? Simak bocoran jadwal dan golongan pekerja yang berhak dapat BSU subsidi gaji ini.

Sebagai informasi, saar ini Kementerian Ketenagakerjaan tengah berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan untuk menyalurkan bantuan ini, hanya kepada karyawan yang belum pernah dapat di tahun 2021.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Cair? Maaf 5 Rekening Bank Ini Gagal Ditransfer BSU Subsidi Gaji Karyawan

Baca Juga: Cek Rekening! BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Hanya Ditransfer ke Karyawan Ini, Cek BSU Subsidi Gaji di Sini

Setelah disetujui, Kemnaker akan berkoordinasi lagi dengan BP Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan untuk mengetahui data karyawan yang berhak dapat BSU Subsidi Gaji ini.

Hal ini dikarenakan data penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan berasal dari BP Jamsostek. Pihaknya juga menunda pencairan kepada para karyawan yang gagal ditransfer pada tahun lalu.

Adapun penyebab gagal transfer bantuan ini ke rekening karyawan di antaranya adalah karena rekening sudah tidak aktif, rekening ganda, atau diblokir oleh pihak bank.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair? Cek Jadwal dan Syarat Dapat Bantuan Subsidi Gaji Karyawan di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x