Penuhi Syarat-syarat Dapat BLT Subsidi Gaji, Segera Daftar Untuk Peroleh BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 Juta

- 22 Mei 2021, 16:05 WIB
Penuhi Syarat-syarat Dapat BLT Subsidi Gaji, Segera Daftar Untuk Peroleh BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 Juta.*
Penuhi Syarat-syarat Dapat BLT Subsidi Gaji, Segera Daftar Untuk Peroleh BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 Juta.* /Instagram/@bpjs.ketenagakerjaan

BERITA DIY - Segera penuhi syarat-syarat untuk dapat BLT Subsidi Gaji. Kabar gembira datang bagi para pekerja atau karyawan. Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan atau BLT Subsidi Gaji kembali akan cair dan dibagikan di tahun 2021.

Seperti sudah diketahui bersama, program BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan sudah dijalankan di tahun 2020 dengan nominal Rp 2,4 juta, namun kemudian sempat terhenti pencairannya di awal tahun 2021.

Kabar ini sendiri sudah dibenarkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker). Kemnaker memastikan bahwa BSU BPJS Ketenagakerjaan akan dibagikan di pertengahan tahun ini.

Baca Juga: Info BLT Subsidi Gaji: Jadwal Cair, Syarat, Cara Daftar, Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 Juta

Baca Juga: Cara Daftar BLT Subsidi Gaji BPJS dan Cara Cek Online BSU Karyawan Rp2,4 Juta di kemnaker.go.id

Aswansyah selaku Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kemnaker, telah memberikan bocoran.

Dirinya mengungkapkan pihaknya kini tengah mengusulkan kepada Kemnaker agar BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS agar kembali cair. 

Mengenai jadwal pencairan Aswansyah juga menambahkan bahwa BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan atau Subsidi Gaji bakal cair paling cepat pada bulan Juni atau setelah Lebaran dengan syarat telah disetujui oleh Menaker.

Meski jadwal pencairan masih belum ada tanggal resmi, bagi karyawan yang ingin mendapatkan BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk segera memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x