Info BLT Subsidi Gaji: Jadwal Cair, Syarat, Cara Daftar, Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 Juta

- 20 Mei 2021, 16:00 WIB
Info BLT Subsidi Gaji Cair Juni: Jadwal Cair, Syarat, Cara Daftar, Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan.*
Info BLT Subsidi Gaji Cair Juni: Jadwal Cair, Syarat, Cara Daftar, Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan.* /Instagram/@bpjs.ketenagakerjaan

BERITA DIY - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memastikan Bantuan Subsidi Upah (BSU) BLT BPJS Ketenagakerjaan akan kembali dicairkan di tahun 2021.

Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kemnaker, Aswansyah mengungkapkan bahwa pihaknya kini tengah mengusulkan kepada Kemnaker agar Subsidi Gaji kembali cair.

Aswansyah juga menambahkan bahwa BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan atau Subsidi Gaji bakal cair paling cepat pada bulan Juni atau setelah Lebaran jika sudah disetujui oleh Menaker.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair? Cek Jadwal dan Syarat Dapat Bantuan Subsidi Gaji Karyawan di Sini

Baca Juga: BLT BPJS 2021 Siap Cair, Ini Cara Dapat Bantuan Subsidi Gaji Karyawan dan Cek BSU Rp2,4 Juta di Sini

"Nanti setelah Lebaran," kata Aswansyah.

Program Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan ini diketahui sudah dijalankan di tahun 2020 namun sempat terhenti di awal tahun 2021.

Pada tahun 2020, BLT Subsidi Gaji ini diberikan dengan nominal bantuan sebesar Rp 2,4 juta. Namun pada tahun ini belum diinformasikan mengenai besaran dana yang akan dibagikan kepada karyawan yang berhak menerima.

Bagi karyawan yang ingin mendapatkan BSU BPJS Ketenagakerjaan dapat menyimak terlebih dahulu syarat-syarat yang ditetapkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x