Everton Turut Nimbrung Perebutkan Aguero dari City, tapi Masih Galau dengan Gaji Fantastis

- 2 Mei 2021, 20:29 WIB
Sergio Aguero.
Sergio Aguero. /Instagram.com/@kunaguero

BERITA DIY - Kontrak penyerang kawakan milik Manchester City, Sergio Aguero, dipastikan akan berakhir pada musim ini. Banyak klub-klub besar saling sikut demi mendapatkan tanda tangan penyerang Argentina itu.

Terbaru, klub Liga Inggris, Everton, turut nimbrung dalam memperebutkan pemain berusia 32 tahun itu. Carlo Ancelotti dikabarkan ngotot ingin meminang Aguero ke Goodison Park.

Namun, perebutan ini tak akan menjadi hal yang mudah bagi Everton meski Aguero akan berstatus bebas kontrak pada akhir Juni mendatang.

Baca Juga: SEDANG TAYANG 3 Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2021, Valentino Rossi di Urutan 17

Pasalnya, Everton tidak sendirian. Klub-klub raksasa Eropa macam Tottenham, Chelsea, Leeds, Inter Milan, hingga Barcelona juga diisukan ikut turun tangan merebut hati pemain kelahiran 2 Juni 1988 itu.

Apalagi, Everton juga dikabarkan tidak mampu menyamai gaji Aguero semasa bersama City, yakni sebesar 240.000 poundsterling atau setara Rp4,7 miliar per pekan.

Di sisi lain, Aguero dirumorkan siap memperkecil rate-nya asalkan diberikan biaya rekruitmen yang pantas. Barangkali, Everton bisa mengambil opsi tersebut jika memang Aguero benar menyanggupinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Newcastle vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini: Saatnya The Gunners Akhiri Tren Buruk

Secara statistik, Aguero telah mempersembahkan banyak prestasi bagu The Citizen. Sejak kedatangannya ke Etihad Stadium, banyak trofi berhasil ia bawa pulang untuk City.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X